Jumat, 30 Desember 2011

Warga Rt.18/35 Pangkalan Balai Harap Jalan Dicor Beton

Pangkalan Balai, HB
Belum adanya program pemerintah yang dirasakan oleh masyarakat Rt. 18 dan 35 Kelurahan Pangkalan Balai selama ini membuat warga protes. Mereka meminta pihak kelurahan memperhatikan nasib mereka yang juga berada dikelurahan pangkalan balai dan dekat dengan Perkantoran Bupati Banyuasin.
Keluhan ini seperti diungkapkan oleh Yanto (44) warga Rt. 35 Kelurahan pangkalan Balai Kepada Harian Banyuasin (27/12) kemarin. Menurutnya sampai saat ini masyarakat selalu bertanya-tanya mengapa ditempat mereka belum mendapatkan pembangunan seperti jalan yang sangat mereka harapkan untuk dicor beton.
“Selama ini RT kami belum ada perhatian atau belum tersentuh pembangunan, sekan kami yang berada disini dianaktirikan oleh kelurahan pangkalan balai. Contohnya jalan kami sepanjang 200 meter ini belum diaspal atau di cor beton padahal ada program PNPM dan lainya yang katanya untuk masyarakat” Ujarnya
Hal ini dibenarkan Ketua RT 18/35 Kelurahan Pangkalan Balai, Rizal Alamsyah. Rizal memohon adanya perhatian dari pemerintah Kelurahan, Kecamatan Banyuasin III serta Kabupaten Banyuasin supaya dapat mewujudkan harapan masyarakat yang menginginkan jalan mereka sepanjang 200 meter di cor beton.
“Kami minta jalan di RT kami sepanjang 200 meter ini di cor beton. Disini ada 120 KK, dan mereka selalu menggunakan akses jalan tersebut untuk berbagai keperluan. Untuk mohon pihak Kelurahan Pangkalan Balai dapat mendengar dan mengabulkan keinginan kami disini” Pungkasnya
Terpisah, Lurah Pangkalan Balai, Sudarmawi S.Sos ketika dihubungi via ponsel belum bisa diminta komentarnya lantaran HP yang bersangkutan dalam kondisi tidak aktif. (Mal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar